New Info !

Catatan : SMS Ke 085741870477 (Sampaikan pesan, berita atau Info terkini seputar Majalangu dan sekitarnya)Kami tunggu
SELAMAT DATANG di portal resmi gaweane wong Majalangu. Jika ada info/berita terkait desa Majalangu silakan di kirim via email">majalangusmart@gmail.com<" Jangn lupa sertakan komentar anda disetiap postingan yang terbit. TERIMAKASIH

Home » » Pagi Di Majalangu

Pagi Di Majalangu

Written By yogi on Wednesday, February 13, 2013 | 4:43 PM


Warta MALAJANGU :
        Selamat pagi warga Desa Majalangu dan sekitannya. Disini penulis hanya sekedar ingin menunjukkan hasil hunting ketika penulis jalan - jalan di sekitar Desa Majalangu. Tanpa sengaja penulis melihat pamandangn yang lain dari biasanya, pagi itu suasana begitu cerah dan langitpun mulai membuka awannya guna memberi jalur sinar matahari dalam menerangi bagian bumi tepatnya di Majalangu, Sungguh mengagumkan, awan tebal dan kabut yang mengelimuti desa seakan berlahan pergi menuju bukit Banowati untuk berkumpul dan memberikan rona keindahan untuk dinikmati oleh masyarakat sekitar. Awan tersebut merupakan fenomona yang menakjubkan, sesuai dengan iklim yang ada di Majalangu. Suasana iklim yang mendukung membuat aktifitas baik perdagangan, pertanian maupaun kegiatan sosial lalinya dapat berjalan dengan lancar.
         Seperti yang telah kita ketahui, bahwa mayoritas penduduk majalangu ada yang bekerja sebagai pedagang, petani, pengusaha bahkan sebagai tenaga pendidik. Tak jarang pula mereka selalu mengadakan beragam kegiatan yang mendukung upaya kemajuan desa seperti mengadakan kegiatan Olah Raga tingkat kecamantan, pengajian umum, diskusi - diskusi, dan beragam kegiatan lainnya. Dalam hal ini peran pemuda desa juga sangat luar biasa, ini terlihat dengan semakin banyaknya organisasi - organisasi pemuda yang di prakarsai oleh mereka sendiri. Seperti Organisasi BCL (Banowati Cinta Lingkungan), Futsal Club, Musik, Keagamaan, dsb.
             Semoga kedepan Majalangu bisa menjadi Desa yang sehat, unggul, modern, Islami, sejahtera dan Kompetitif :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Sapu glagah Nusantara . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme